Surat Buat Para Pembaca

Plagiarisme atau lebih dikenal dengan plagiat adalah tindakan penjiplakan atau pengambilan karangan, pendapat, dan sebagainya dari orang lain dan menjadikannya seolah-olah menjadi karangan dan pendapatnya sendiri tanpa memberikan keterangan yang cukup tentang sumbernya, bagi yang melakukannya biasa dikenal dengan sebutan plagiator. Plagiarisme merupakan suatu bentuk kegiatan penjiplakan yang melanggar hak seseorang atas hasil penemuannya yang dilindungi oleh undang-undang, hak mana dikenal sebagai Hak Cipta sebagaimana yang diatur dalam Undang-Undang No.19 Tahun 2002 tentang Hak Cipta. Oleh karena itu, sangat diharapkan bagi siapapun yang mengunjungi halaman Blog ini kemudian mengambil sebagian atau sepenuhnya tulisan dalam karya ilmiah pada blog ini, mencantumkan sumber tulisan tersebut sesuai dengan yang ada pada kutipan aslinya (footnote/bodynote). Blog ini hanya merupakan sarana berbagi informasi sehingga disarankan agar tidak menggunakan situs halaman blog ini sebagai sumber kutipan tulisan. Terimakasih.

Jumat, 01 November 2013

Cara Mudah Belajar Hukum Pidana Melalui Ilustrasi Gambar dan Bagan



































































22 komentar:

  1. Salam damai, mohon ijin untuk copy ini presentasinya, mau dibuat tambahan referensi untuk belajar...:)
    Terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. KISAH CERITA SAYA SEBAGAI NAPI TELAH DI VONIS BEBAS,
      BERKAT BANTUAN BPK Dr. H. Haswandi ,SH.,SE.,M.Hum BELIAU SELAKU PANITERA MUDA DI KANTOR MAHKAMAH AGUNG (M.A) DAN TERNYATA BELIAU BISA MENJEMBATANGI KEJAJARAN PA & PN PROVINSI.

      Assalamu'alaikum sedikit saya ingin berbagi cerita kepada sdr/i , saya adalah salah satu NAPI yang terdakwah dengan penganiayaan pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman 2 Tahun 8 bulan penjara, singkat cerita sewaktu saya di jengut dari salah satu anggota keluarga saya yang tinggal di jakarta, kebetulan dia tetangga dengan salah satu anggota panitera muda perdata M.A, dan keluarga saya itu pernah cerita kepada panitera muda M.A tentang masalah yang saya alami skrg, tentang pasal 351 KUHP, sampai sampai berkas saya di banding langsun ke jakarta, tapi alhamdulillah keluarga saya itu memberikan no hp dinas bpk Dr. H. Haswandi ,SH.,SE.,M.Hum Beliau selaku panitera muda perdata di kantor M.A pusat, dan saya memberanikan diri call beliau dan meminta tolong sama beliau dan saya juga menjelas'kan masalah saya, dan alhamdulillah beliau siap membantu saya setelah saya curhat masalah kasus yang saya alami, alhamdulillah beliau betul betul membantu saya untuk di vonis dan alhamdulillah berkat bantuan beliau saya langsun di vonis bebas dan tidak terbukti bersalah, alhamdulillah berkat bantuan bpk Dr. H. Haswandi ,SH.,SE.,M.Hum beliau selaku ketua panitera muda perdata di kantor Mahkamah Agung R.I no hp bpk Dr. H. Haswandi ,SH.,SE.,M.Hum 0823-5240-6469 Bagi teman atau keluarga teman yang lagi terkenah musibah kriminal, kalau belum ada realisasi masalah berkas anda silah'kan hub bpk Dr. H. Haswandi ,SH.,SE.,M.Hum semoga beliau bisa bantu anda. Wassalam.....

      Hapus
    2. di kenakan biaya gak mas?

      Hapus
  2. Ini dia yang kami cari, ilmu hukum yang lengkap. makasi .

    BalasHapus
  3. Sangat Simpel dan mudah dipahami

    BalasHapus
  4. Membuat Terang Pemetaan Hukum Pidana.Mantap makasih sangat membantu.

    BalasHapus
  5. metode yang sangat mudah untuk belajar hukum

    BalasHapus
  6. mauliate amanguda
    sangat membantu

    BalasHapus
  7. mantap, bisa minta alamat email penulis, ada hal yang ingin saya pertanyakan, berhubung saya juga Mahasiswa Hukum Pidana semester 5

    BalasHapus
  8. Thanks buat materi nya.. Izin copas yah buat saya pelajari.. Tpi gak tau copas nya gmna ��

    BalasHapus
  9. Makasih y....
    Yare yare yare... 😂

    BalasHapus
  10. Luarbiasa Prosentasenya. izin share untuk belajar.

    BalasHapus
  11. Sangat jelas , padat dan singkat ....
    Pnduan yg bagus buat Mahasiswa Hukum Pidana .
    Good Job !

    Audi alteram partem !

    BalasHapus
  12. trimakasi kasih atas media pembelajaran tersebut ,medie tersebut cukup membantu saya .
    kalau bisa bisa buat lagi tentan KUHPerdat.
    thank you.

    BalasHapus
  13. Izin save kak buat ditempel di dinding kamar🙏

    BalasHapus
  14. Terimaksih admin, ini sangat membantu saya untuk belajar ilmu Hukum

    BalasHapus

COPY HALAMAN

COPY HALAMAN
Copy Page to Word Document

Entri Populer

Flag Counter

Flag Counter